Current Issue

Vol. 2 No. 2 (2020): AGRO TATANEN Edisi April 2020 | Jurnal Ilmiah Pertanian
					View Vol. 2 No. 2 (2020): AGRO TATANEN Edisi April 2020 | Jurnal Ilmiah Pertanian

Edisi ini merupakan edisi terakhir di tahun 2020, karena kelanjutan dari edisi berikutnya akan di publish pada Januari dan Juli 2021. Adapun serial untuk terbitan Januari 2021 yaitu volume 3 nomor 1.

Pada jurnal nomor ini menyajikan empat naskah primer yang membahas Peranan Koperasi dalam Menunjang Kinerja Petanu Kopi, Pearuh Terak aja dan Bokashi Sekam Padi terhadap Air Tersedia, Biomassa Tanaman serta Korelasinya pada Tanaman Cabai Merah setelah Vegetatif Akhir pada Andisol, Lembang, Respon Tanaman Padi Sawahn (Oryza sativa L.) Variaetas Ciherang terhadap Takaran Pupuk Kandang Ayam dan Urien Kelinci, Arthopoda Tanah di Perkebunan Kelapa Sawit : Perbandingan Populasi Arthropoda Pada Serasah dan Tanah Mineral. Terima kasih kepada Authors, atas ide, gagasan, dan karya tulis yang telah dipercayakan kepada jurnal kami. Semoga pembaca menjadikan jurnal kami sebagai referensi dan acuan berkenaan dengan pemecahan masalah seputar dunia pertanian

Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan baik author, editorial, penelaah, maupun mitra bestari. Semoga Jurnal AgroTatanen dapat dijadikan rujukan untuk pengembangan pertanian Indonesia, khususnya di Kabupaten Bandung.

Published: 2020-04-14
View All Issues