STRATEGI “POLITAINMENT” PARTAI AMANAT NASIONAL DALAM MERAIH SUARA PEMILIH BARU PEMILU 2024
Keywords:
Politaiment, Marketing Politik, Politik Digital, Komunikasi massa, Sosial MediaAbstract
Dinamika politik di era digital mengharuskan banyak partai politik menciptan berbagai pendekatan baru untuk menciptakan ketertarikan pemilih untuk memilih partainya, penggunaan strategi yang efektif dapat mengahsilkan keterpilihan politik yang signifikan, Politaiment merupakan salah satu dari pendekatan marketing politik yang menjadi trend dan di perbincangkan terutama pada pemilu tahun 2024. Timbulnya banyak public figur membuat peta perpolitikan nasional menjadi semakin menarik, pasalnya para public figur hadir dengan previllage pengikut ataupun penggemarnya masing-masing, hal ini menjadikan partai-partai tertarik untuk menjadikan public figur sebagai kader partai nya sebagai corong penyampaian pesan-pesan politik partai tersebut.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Andika Pratama, Panji Lambang Suharto

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.