Archives

  • JRMST Edisi Bulan Juni 2022
    Vol. 2 No. 1 (2022)

    Jurnal Riset Matematika dan Sains Terapan (JRMST) diterbitkan oleh Program Studi Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Bale Bandung (UNIBBA). Jurnal JRMST didedikasikan untuk studi ilmiah dalam bidang riset, matematika, dan sains terapan. JRMST hadir untuk kebutuhan intelektual dalam menanggapi masalah dan perkembangan saat ini dalam bidang riset matematika dan sains terapan dalam konteks saat ini. Jurnal JRMST menerbitkan jurnal dari penelitian dan artikel tentang studi terbaru dari para Kontributor yang ahli di bidangnya. Jurnal JRMST juga dapat dijadikan sarana khususnya dikalangan UNIBBA sendiri untuk para dosen dan mahasiswa dalam menerbitkan artikelnya.

  • JRMST Edisi Bulan Juni 2023
    Vol. 3 No. 1 (2023)

  • JRMST Edisi Bulan Desember 2023
    Vol. 3 No. 2 (2023)

    Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Illahi Rabbi karena atas rahmat, karunia, dan ridha-Nya sehingga Jurnal Riset Matematika dan Sains Terapan (JRMST) Volume 3 Nomor 2 Edisi desember 2023 telah berhasil diterbitkan. Banyak hambatan dan tantangan yang dialami oleh tim redaksi mengingat ini adalah pengalaman pertama kami dalam mengelola jurnal, tetapi dengan semangat dan keinginan yang kuat pada akhirnya Jurnal Riset Matematika dan Sains Terapan (JRMST) ini dapat selesai disusun dan diterbitkan.

                Semoga dengan terbitnya Jurnal Riset Matematika dan Sains Terapan (JRMST) Volume 3 Nomor 2 Edisi Desember 2023 ini dapat memberikan manfaat dan sumbangsih pemikiran dalam bidang riset matematika dan sains terapan serta dapat membantu para pembaca dalam menyusun karya ilmiahnya. Selanjutnya seluruh tim redaksi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penerbitan Jurnal Riset Matematika dan Sains Terapan (JRMST).