TINJAUAN ATAS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI BPR KERTA RAHARJA (PERSERODA) KANTOR CABANG PASEH

Authors

  • Djodi Setiawan Fakultas Ekonomi Program Studi Akuntansi Universitas Bale Bandung
  • Dewi Sulastri Fakultas Ekonomi Program Studi Akuntansi Universitas Bale Bandung

Keywords:

Strategi Pemasaran, Jumlah Nasabah BPR

Abstract

Penelitian ini membahas Tinjauan Atas Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah di BPR Kerta Raharja (Perseroda) Kantor Cabang Paseh. Pemasaran penting dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat terhadap produk ataupun jasa dan juga meningkatkan pengetahuan masyarakat. Strategi Pemasaran punya peranan penting dalam sebuah perusahaan atau bisnis karena berfungsi untuk menentukan nilai ekonomi perusahaan, baik itu harga barang maupun jasa. Perusahaan juga memakai beragam bentuk komunikasi pemasaran dalam usaha promosi menarik minat konsumen tentunya harus didukung pemasaran modern, tidak hanya dalam pengembangan produk, penetapan suku bunga yang sesuai pasar dan subyek perbankan juga harus di komunikasikan agar peluang lebih terbuka.

BPR Kerta Raharja (Perseroda) Kantor Cabang Paseh melakukan pengembangan pasar dan pelayanan Sebagai upaya membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung dan sekitarnya

Downloads

Published

2024-08-23

Most read articles by the same author(s)

<< < 1 2 3 > >>